Persib Kedatangan Dua Amunisi Tambahan di Latihan Pagi Tadi

Persib Kedatangan Dua Amunisi Tambahan di Latihan Pagi Tadi

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk yang pertama kalinya setelah memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

I Made Wirawan dkk berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 7 April 2021 pagi.

Dalam latihan tersebut, Persib mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya Supardi Nasir dan Gian Zola. Mereka berdua absen pada babak penyishan grup Piala Menpora.

BACA JUGA: Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Supardi meminta izin untuk menyelesaikan kusus kepelatihan lisensi B PSSI atau setara dengan B AFC. Sementara Zola mengalami cedera karena mengalami kecelakaan di kediamannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat sekali bisa gabung tim, tentunya saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu, berusaha untuk memotivasi diri sendiri untuk sementara," kata Supardi dalam wawancara virtual usai latihan.

Dilaporkan laman resmi klub, pada latihan pagi tadi, Gian Zola masih berlatih terpisah. Ia hanya mendapatkan program latihan berupa jogging dan beberapa menu lainnya yang diberikan secara khusus. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini