Ini Hal Positif Yang Ditemukan Robert Alberts di Babak Penyisihan Piala Menpora 2021

Ini Hal Positif Yang Ditemukan Robert Alberts di Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Selain lolosnya Persib ke babak perempat final Piala Menpora 2021, pelatih Robert Alberts juga menemukan hal positif lain yang terjadi di babak penyisihan grup.

Memainkan seluruh pemain termasuk pemain mudanya membuat pelatih asal Belanda ini puas.

"Hal positif yang saya temukan di babak kualifikasi adalah semua pemain yang kami bawa seluruhnya mendapat kesempatan bermain," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Ironi Persela di Piala Menpora: Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan yang Tersingkir

Dari tiga pertandingan melawan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh, Persib melakukan banyak rotasi disemua sektor, tak terkecuali penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib menurunkan I Made Wirawan saat menghadapi Bali United. Dhika Bayangkara dipercaya mengawal gawang Persib saat menghadapi Persita dan Teja Paku Alam tampil di laga terakhir melawan Persiraja.

Empat pemain muda U-19 yaitu Beckham Putra, Mario Jardel, Bayu Fiqri, dan Saiful juga mendapatkan kesempatan bermain.

Satu-satunya pemain yang tidak tersentuh rotasi dalam tiga pertandingan di babak penyisihan adalah Victor Igbonefo. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini