Pelatih Persebaya Tak Terkejut Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Pelatih Persebaya Tak Terkejut Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021 Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persebaya Surabaya dipastikan berjumpa Persib Bandung pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup C, Bajul Ijo tumbang 1-0 dari PSS Sleman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso dengan tidak terkejut dengan pertemuan dua mantan tim perserikatan itu. Sebelumnya, Aji memang tidak pilih-pilih lawan di babak 8 besar setelah timnya dinyatakan lolos.

BACA JUGA: Robert Tak Tutup Telinga Soal Harapan Bobotoh di Piala Menpora

"Dari awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan," tegasnya usai laga melawan PSSI, kemarin dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus. Dari awal sudah ketahui risikonya. Perasaan pertandingan hari ini sangat bisa membangkitkan motivasi tim," papar Aji.

Persebaya keluar sebagai runner up grup C dengan raihan 7 poin hasil dari 4 kali main, 2 kali menang, 1 kali seri, dan satu klai kalah.

Sementara untuk juara grup C diraih PSS Sleman yang mengumpulkan poin sayang sama dengan Persebaya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini