Pagi, Siang, Malam, Begini Kerja Keras Farshad Noor Demi Kembalikan Kondisi Fisiknya

Pagi, Siang, Malam, Begini Kerja Keras Farshad Noor Demi Kembalikan Kondisi Fisiknya Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Satu tahun lebih tidak bermain sepak bola, Farshad Noor tak menampik laga perdananya bersama Persib terasa berat.

Pemain asal Afganistan tersebut diberikan kesempatan 10 menit oleh pelatih Robert Alberts saat Persib menghadapi Persita di matchday kedua Piala Menpora 2021.

Pada laga tersebut, Farshad mengakui sangat sulit untuk mengimbangi kecepatan para pemain lain. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi Farshad mulai membaik, hal itu dibuktikan saat tampil selama satu jam melawan Persiraja Banda Aceh.

BACA JUGA: Kapten Timnas Afganistan Pede Persib Taklukan Persebaya

Meski sudah lebih baik dari sebelumnya, mantan pemain Roda JC Belanda itu terus kerja keras untuk bisa mengembalikan kondisi kebugaran, fisik, dan berat badannya yang sempat naik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama tentu saya berlatih bersama grup dan setelah itu saya bangun pagi untuk berenang," kata Farshad kepada media dalam wawancara virtual, Kamis 8 April 2021.

Latihan selanjutnya, kata Farshad, tergantung waktu latihan bersama tim.

BACA JUGA: Persib vs Persebaya Ibarat Duel Dua Sahabat, Ini Kata Robert

"Jika berlatih pagi maka saya setelah latihan istirahat, makan dan jogging sekitar 45 menit atau satu jam," ungkapnya.

Kerja keras kapten timnas Afganistan itu berlanjut pada malam hari. Setelah makan malam, Farshad melakukan workout di kamar.

"Saya sangat senang dengan itu karena dalam empat hari saya turun 5 kilogram," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini