Satu Pemain Persib Masuk Deretan 'Top' Piala Menpora 2021

Satu Pemain Persib Masuk Deretan 'Top' Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Laman resmi Piala Menpora 2021, merilis deretap pemain 'top' selama babak penyisihan grup.

Satu pemain Persib, yakni Wander Luiz menempati posisi puncak 'Top Assist' dengan dua assist saat menghadapi Persita Tangerang.

Empat pemain lain yang mengoleksi jumlah assist yang sama dengan Wander Luiz adalah Wawan Febriyanto (Persikabo), Stefano Lilipaly (Bali United), Marc Klok (Persija), dan Yakob Sayuri (PSM).

BACA JUGA: Setahun Tak Bermain, Farshad Noor Kelebihan Berat Badan dan Akui Sempat Kedodoran

Untuk deretan Top Skor, pemain Persiraja Banda Aceh, Assanu Rizal berada di posisi puncak dengan koleksi 4 golnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditempat kedua ada Andri Ibo (Persik) dengan tiga golnya, disusul Samsu Arif (Persebaya) yang mencetak dua gol, Arhan (PSIS) dua gol dan Osvaldo Haay (Persija) dua gol.

Jajaran top lainnya, Jamie Xavier dari Madura United menempati posisi teratas 'Top Passes' dengan 246 passes. Ditempat kedua ada Pepper dari Madura Untied dengan 197, disusul Pacheco (142), Alwi Slamat (139), dan Rendika Rama (138).

BACA JUGA: Ini Momen Kontroversial di Laga Persik vs Persela yang Disorot Pelatih Persib

Untuk Top Teckels, Erwin Gutawa dari PSM Makassar menjadi 'raja' dengan 14. Disusul Andri Ibu (13), Zaenuri (12), Kim Jeffrey (12), dan Demerson (12).

Untuk Top Saves, kiper Persela, Dwi Kus berhasil melakukan 13 kali penyelamatan, disusul Hilman Syah (12), M Riyandi (11), Fahrurrazi (11), dan Satria tama (10).

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini