Farshad Noor Alami Cedera Tulang Rusuk

Farshad Noor Alami Cedera Tulang Rusuk

REPUBLIKBOBOTOH - Ditariknya Farshad Noor pada babak kedua saat Persib berjumpa PS Sleman di semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 tak lepas dari kondisi kebugarannya.

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, Farshad mengalami masalah dengan tulang rusuknya setelah mengalami insiden benturan pada babak pertama.

Karena hal tersebut, Farshad, kata Robert tidak mampu menunjukan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Jangan 'Melayang', Frets! Begini Pujian Pelatih Persib untuk Sang Penentu Kemenangan

"Kami menarik dia keluar karena mengalami masalah di tulang rusuknya pada babak pertama. Dia sedikit mengalami cedera sehingga tidak bisa menunjukan yang terbaik," kata Robert usai laga, Jumat 16 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut Farshad digantikan Abdul Aziz pada menit 65. Robert tak menampik bahwa pemain asal Afganistan tersebut tidak terlalu terlibat dalam permainan tapi tetap memberikan kontribusi.

"Saya pikir Farshad tidak terlalu terlibat di permainan, tapi dia melakukan banyak covering, menutup ruang dan penempatan posisinya juga tidak buruk," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini