Persib Unggul 2-1, Seberapa Tenang Hati Robert Hadapi Leg Kedua?

Persib Unggul 2-1, Seberapa Tenang Hati Robert Hadapi Leg Kedua? Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa skor kemenangan 2-1 yang diraih Maung Bandung atas PS Sleman (PSS) pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, sudah cukup bagus.

Kemenangan 2-1 jadi bekal untuk Maung Bandung menghadapi leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021.

"Saya pikir ini skor yang bagus 2-1. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini menunjukan karakter dari tim yang ingin memenangkan pertandingan," tegas Robert seusai laga.

BACA JUGA: Tak Punya Waktu Recovery, PS Sleman Langsung Lakukan Persiapan Untuk Leg Kedua Semi Final Piala Menpora

Namun di lain sisi, Robert juga mengingatkan bahwa Persib tetap di jalur menganggap turnamen ini tak lebih dari pemanasan dan dia tak terlalu berharap lebih banyak orang menaruh ekspektasi tinggi terhadap Persib meski faktanya Pangeran Biru terus mendekati peluang juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Skor 2-1 tidak menunjukan gaya bermain dari kedua tim yang sebenarnya, karena seperti yang pernah saya katakan, ini jauh lebih dini untuk bermain di laga kompetitif seperti ini," katanya.

"Setelah satu tahun tidak bermain dan setelah 4-5 laga orang-orang sudah berekpektasi layaknya sedang bermain di Piala Dunia," tegasnya.

Dalam pertandingan ini, Persib sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSS berkat gol yang dicetak Igbonefo dan Frets Butuan. Sementara PSS sempat unggul lebih dulu melalui Saddam Gaffar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini