Ada Kekuatan Tambahan, Begini Gambaran Starting XI Persib di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Ada Kekuatan Tambahan, Begini Gambaran Starting XI Persib di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki modal berharga saat menghadapi PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin besok 19 April 2021.

Persib berbekal kemenangan 2-1 menghadapi duel kedua semifinal. Persib minimal hanya butuh hasil imbang untuk menyegel posisi di laga puncak Piala Menpora.

Kabar baiknya, Maung Bandung dapat suntikan kekuatan tambahan karena Wander Luiz bisa kembali dimainkan setelah absen di leg pertama akibat harus menjalani skorsing kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Samai Rekor Wander Luiz dalam Urusan Cetak Gol ke Gawang PSS

Wander Luiz bisa menjadi pilihan pertama di posisi penyerang tengah menggeser Ferdinand Alfred Sinaga yang mungkin harus memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara di lini tengah, Dedi Kusnandar sepertinya masih belum tergeser dari peran sebagai gelandang penyeimbang.

Salah satu dari Farshad Noor dan Abdul Aziz bisa menjadi pendamping Dado di lini posisi gelandang tengah.


Sementara di belakang, peluang terjadinya perubahan komposisi ada di posisi bek sayap kanan yang di leg pertama ditempati Henhen Herdiana.

Selain mempertahankan Henhen, opsi lainnya adalah memainkan Bayu Fiqri atau Supardi Nasir.

Di posisi kiper, Teja Paku Alam mungkin akan menjadi pilihan meski I Made Wirawan pada leg pertama menunjukkan kualitasnya dengan baik.

Berikut perkiraan susunan pemain Persib saat menghadapi PSS di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021:

Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Esteban Vizcarra; Frets Butuan, Febri Hariyadi; Wander Luiz. (Taufik)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini