Persib Terus Benahi Kelemahan dan Lupakan Hasil di Leg Pertama

Persib Terus Benahi Kelemahan dan Lupakan Hasil di Leg Pertama

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tiket ke final di laga kontra PS Sleman dalam lanjutan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021.

Penjaga gawang gaek milik Persib, I Made Wirawan, memastikan timnya sudah melupakan kemenangan di leg pertama.


Untuk saat ini, kata Made, tim Persib sangat siap menghadapi Super Elang Jawa di laga nanti.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini untuk pertandingan besok kita engga melihat hasil dari pertandingan kemarin, kita lupakan pertandingan kemarin dan kita besok akan seperti pertandingan awal lagi," ujar I Made Wirawan pada Minggu, 18 April 2021.

Disinggung soal performa Persib yang kerap menurun di babak kedua, Made menjelaskan timnya sudah melakukan beberapa evaluasi mengenai hal tersebut.

Made berharap dari hasil evaluasi tersebut bisa memberi dampak baik untuk permainan timnya, sekaligus mendulang kemenangan di laga tersebut.

"Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin, semoga kita bisa memenangkan pertandingan," tuntas pemain berusia 38 tahun itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini