Starting XI : Ezra Walian dan Wander Luiz Akan Turun Sejak Menit Awal

Starting XI : Ezra Walian dan Wander Luiz Akan Turun Sejak Menit Awal

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji di Semi Final Leg Kedua Piala Menpora 2021 antara PS Sleman versus Persib di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 19 April 2021. Di laga kali ini tim Persib tampak menurunkan pemain terbaiknya demi melangkah ke babak final Piala Menpora 2021.

Pada sektor penjaga gawang, Persib memasang kiper gaek asal Bali, I Made Wirawan. Di sektor bek sayap, Robert mempercayakan kepada Supardi dan Ardi Idrus untuk menghalau pergerakan Irfan Jaya cs.


Pada posisi bek tengah, duet tak tergantikan tetap bermain di laga kali ini, yakni Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Sedangkan untuk posisi gelandang, terdapat dua nama andalah Robert, Dedi Kusnandar dan Beckham Putra.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk posisi winger, Robert memberi mandat kepada Febri Hariyadi dan Frets Butuan. Sedangkan di posisi ujung tombak, Wander Luiz akan ditemani Ezra Walian untuk berusaha membobol gawang PS Sleman yang dijaga Ega Rizky. (Raffy Faraz Ramadhan)

Berikut susunan XI Persib versus PS Sleman.

I MADE WIRAWAN
SUPARDI (C)
VICTOR IGBONEFO
ARDI IDRUS
NICK KUIPERS
DEDI KUSNANDAR
FEBRI HARIYADI
BECKHAM PUTRA
FRETS BUTUAN
EZRA WALIAN
WANDER LUIZ

SUB:
TEJA PAKU ALAM
ACHMAD JUFRIYANTO
FERDINAN SINAGA
ERWIN RAMDANI
ABDUL AZIZ
ZALNANDO
AGUNG MULYADI
HENHEN
FARSHAD NOOR
BAYU FIQRI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini