Ditanya Soal Bonus di Grand Final Piala Menpora, Begini Jawaban Bos Persib

Ditanya Soal Bonus di Grand Final Piala Menpora, Begini Jawaban Bos Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tak terkejut dengan pencapaian Persib di Piala Menpora 2021.

Menurutnya, pencapaian tim Persib di Piala Menpora hingga melenggang ke final sudah diprediksi, mengingat timnya jauh lebih siap.


Teddy mengakui bahwa timnya memang tak punya target tinggi di turnamen ini. Akan tetapi tim Maung Bandung menargetkan untuk tetap mendapatkan pertandingan di turnamen ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tentu tidak (terkejut), karena kita ingin pemain bisa bermain sebanyak mungkin. Jadi kita syukuri,” ujar Teddy kepada wartawan pada Selasa, 20 April 2021.

Dengan pencapaian ini, ia bersyukur karena target timnya bisa berjalan sesuai rencana. Dengan begitu kesiapan timnya jelang Liga 1 2021 bisa semakin matang.

“Pasti senang sekali, jadi kita bisa main lebih banyak lagi,” tambahnya.

Disinggung soal bonus untuk timnya di babak final, Teddy mengaku sudah mempersiapkan. Hanya saja, pria berkacamata itu tak bisa beberkan nominal yang akan diserahkan kepada tim.

“Mau tau aja ah hahaha. Pasti ada lah,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini