Jelang Final Piala Menpora, Persib Dapat Dukungan dari Warga Korea Selatan

Jelang Final Piala Menpora, Persib Dapat Dukungan dari Warga Korea Selatan

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit sarat gengsi akan tersaji di babak Leg Pertama Grand Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari ini Kamis, 22 April 2021. Laga tersebut menghadir dua tim besar yakni Persib versus Persija.

Tim Persib tentu akan mendapat dukungan penuh dari seluruh Bobotoh, salah satunya dari Korea Selatan. Mantan pemain Persib, Oh In-Kyun juga memberi dukungan untuk tim Maung Bandung dari negaranya.


Dukungan tersebut In-Kyun bagikan melalui akun Instagramnya, @inkyunreal85. Dalam video singkat yang diunggahnya tersebut, In-Kyun tampak memamerkan momen pernikahannya sambil menggunakan seragam tim Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menuliskan harapannya untuk Persib di laga final Piala Menpora 2021.

"Beberapa fotografi pernikahan saya berharap Persib menang super big match malam ini versus Persija. Mendukungmu dari Korea Selatan," tulis In-Kyun pada hari ini, Kamis 22 April 2021.

Unggahan tersebut langsung mendapat respon positif dari Bobotoh. Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut sudah dikomentari oleh 657 dan disukai 8369 pengguna Instagram. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U&t=572s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini