Link Live Streaming dan Starting XI Persib vs Persija: Dado dan Simic Cadangan

Link Live Streaming dan Starting XI Persib vs Persija: Dado dan Simic Cadangan

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts mempertahankan komposisi Wander Luiz dan Ezra Walian di lini depan Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis malam ini 22 April 2021.

Robert melakukan dua perubahan dalam komposisi starting XI Persib dibandingkan materi starter saat melawan PS Sleman (PSS) di leg kedua semifinal.


Dedi Kusnandar yang sebelumnya dikhawatirkan absen ada di bangku cadangan bersama Beckham Putra Nugraha yang di laga sebelumnya juga jadi starter.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya digantikan Farshad Noor dan Abdul Aziz yang saat melawan PSS masuk sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA: Ini Dia Wasit FIFA yang Pimpin Duel Persib vs Persija di Leg 1 Final Piala Menpora

BACA JUGA: Menang Bersama dan Enjoy The Game

Sementara pelatih Persija Sudirman sedikit membuat kejutan karena dia mencadangkan penyerang asal Krosia, Marko Simic.

Sudirman sepertinya akan menerapakn taktik 'false 9' karena memainkan beberapa pemain yang bisa berfungsi sebagai winger juga striker seperti Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Final leg pertama Piala Menporan 2021 Persib vs Persija digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS.

Namun untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi Persija ini, Anda harus membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming final leg pertama Piala Menpora Persib vs Persija, klik di sini.

Susunan Pemain Persija vs Persib

Persija Jakarta; Andritany (C); Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Marco Motta, Rohit Chand, Riko Simanjutak, Novri Setiawan, Osvaldo Haay Braif Fatari, Marc Klok, Taufik Hidayat.

Cadangan; Ramdani Lestaluhu, Adixi Lenzivio, Sandi Sute, Heri Sutanto, Alfath Faathier, Marko Simic, Yoewanto Stya Beny, Salman Alfarid, Nico Saputro

Persib Bandung: I Made; Supardi (C) Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Farshad Noor, Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Dhika Bayangkara, Achmad Jufriyanto, Ferdinan Sinaga, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Zalnando, Henhen, Beckham Putra, Bayu Fiqri. (Raffy Faraz Ramadhan/Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini