Terpopuler: Kemasan Berbeda di Final Piala Menpora hingga 2 Faktor yang Bikin Ezra Moncer dan Tak Terkalahkan

Terpopuler: Kemasan Berbeda di Final Piala Menpora hingga 2 Faktor yang Bikin Ezra Moncer dan Tak Terkalahkan

REPUBLIK BOBOTOH – Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘bacaan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 20 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:


  1. Kemasan Berbeda di Grand Final Piala Menpora, Persija Tak Bisa Berbuat Banyak

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Grand Final Piala Menpora 2021 dikemas secara berbeda. Selain digelar secara dua leg, pertandingan yang mempertemukan Persib versus Persija ini digelar di bulan ramadan.

Pelatih Persija, Sudirman menilai kemasan berbeda babak Grand Final Piala Menpora sebenarnya cukup mempengaruhi persiapan anak asuhnya. Pasalnya laga final yang dilakukan secara dua leg dan di dua lokasi memang cukup menguras tenaga.

Ditambah lagi pertandingan puncak yang digelar di bulan ramadan ini tentu harus dipersiapan secara ekstra. Akan tetapi Sudirman tak bisa berbuat banyak dan tetap menghormati seluruh aturan yang ada.

  1. Terungkap, Ini 2 Faktor yang Bikin Ezra Walian Tampil Moncer di Persib

Ezra Walian sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Dia membuktikan bisa memainkan peran sebagai second striker dengan baik dalam skema permainan yang dikembangkan Robert Alberts.

Berdiri di belakang penyerang tengah, Ezra justru tampil lebih produktif. Dia sudah mencetak tiga gol dan membuatnya bersama Frets Butuan membayangi top skor sementara Assanur Rijal Torres.

Keran gol Ezra dimulai ketika dia mengunci kemenangan Persib atas Persita Tangerang di babak penyisihan Grup D. Golnya mengubur harapan Persita yang saat itu sedang berusaha mengejar gol kedua. Persib menang 3-1.

  1. Persija Hanya Kebobolan 3 Kali, Robert: Persib Satu-Satunya Tim Belum Terkalahkan Terlama di Dunia

Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang selalu memunculkan aura persaingan dengan tensi panas, sebelum hingga sesudah pertandingan.

Persib akan bertarung dengan Persija Jakarta pada final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 23 April 2021 dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021.

Melihat statistik kedua tim, Persib memastikan lolos ke partai puncak setelah menang agregat 3-2 usai menang 2-1 pada leg pertama dan bermain imbang 1-1 di leg kedua.

Demikian berita terpopuler yang paling banyak menjadi perhatian pembaca di REPUBLIKBOBOTOH.COM.***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U&t=180s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini