Terpopuler: 3 Pemain Persib Absen, Robert Keliru? Hingga Persija Juga Bakal Kehilangan 2 Pemain

Terpopuler: 3 Pemain Persib Absen, Robert Keliru? Hingga Persija Juga Bakal Kehilangan 2 Pemain

REPUBLIK BOBOTOH – Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘bacaan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 23 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:


  1. Membingungkan, 3 Pemain Persib Absen di Leg 2 Final, Robert Keliru?

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut tiga pemainnya bakal absen di leg kedua final Piala Menpora 2021 karena akumulasi kartu kuning.

Diberitakan sebelumnya, Robert menyatakan Nick Kuipers, Febri Hariyadi dan Farshad Noor harus menghilang dari daftar susunan pemain Persib di final kedua karena akumulasi kartu kuning.

Apalagi Farshad Noor dalam pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 lawan Persija tidak mendapatkan kartu kuning.

  1. Seperti Persib, Persija Juga Bakal Kehilangan 2 Pemain karena Akumulasi Kartu

Persib Bandung menanggung beban dan tugas berat di leg kedua final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021.

Maung Bandung harus mengejar defisit 2 gol tanpa dua pemain andalannya, Nick Kuipers dan Febri Hariyadi akibat akumulasi kartu kuning.

Namun Persija juga menghadapi persoalan serupa dengan Maung Bandung final kedua. Sama halnya dengan Persib, Macan Kemayoran juga bakal kehilangan dua pemain yang selama ini kerap jadi andalan karena akumulasi kartu kuning.

  1. Robert Masih Punya Keyakinan Persib Bisa Bayar Kekalahan di Leg Kedua Final Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, masih punya keyakinan skuatnya mampu mengejar defisit dua gol dari Persija Jakarta pada final leg kedua Piala Menpora 2021.

Persib mencatat hasil antiklimaks di leg pertama final Piala Menpora 2021 setelah menelan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021.

Maung Bandung kalah akibat dua gol cepat Macan Kemayoran di menit awal pertandingan melalui Braif Fatari pada detik ke-30 dan Taufik Hidayat di menit 7.***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nz8fDziHt6k

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini