Hanya Satu Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Hanya Satu Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Muchamad Aqil Savik dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia proyeksi SEA Games 2021 yang akan menggelar pemusatan latihan bulan depan.

Dikutip dari situs web Persib, Aqil masuk proyeksi Timnas Indonesia yang akan bertarung di ajang SEA Games 2021 dan dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada 1-9 Mei 2021 mendatang.


Selain itu, Aqil Savik juga diproyeksikan masuk timnas Indonesia yang akan menjalani tiga pertandingan sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada November 2021 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena posisi Indonesia yang sudah dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya, pelatih Shin Tae-yong sepertinya ingin memanfaatkan tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk mematangkan pemain timnas yang akan tampil di SEA Games 2021.

Tim nasional Indonesia senior akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 1 Mei 2021 mendatang. TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA) melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Aqil Savik jadi satu-satunya pemain Persib dari total 34 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani program pemusatan latihan di Jakarta dan selanjutnya di UEA pada akhir bulan Mei mendatang. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini