Persib Kalah Atas Persija di Final Piala Menpora, Febri Minta Maaf

Persib Kalah Atas Persija di Final Piala Menpora, Febri Minta Maaf

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Febri Hariyadi sampaikan permintaan maaf usai timnya takluk atas Persija di Grand Final Piala Menpora 2021. Permintaan maaf tersebut disampaikan pemain yang beroperasi di posisi sayap itu dalam akun Instagramnya pada Senin, 26 April 2021.

Febri mengatakan perjalanan timnya di Piala Menpora memang berjalan cukup baik dan menunjukan progres positif. Persiapan singkat jelang turnamen berhasil dimanfaatkan betul oleh rekan-rekannya.


Terlebih lagi situasi pandemi membuat pertandingan memiliki kesan yang berbeda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Piala Menpora 2021 telah selesai. Pertandingan demi pertandingan memberikan rasa yang berbeda karena masih dalam situasi pandemi dan juga berlangsungnya Piala Menpora ini setelah satu tahun tanpa sepakbola," tulis Febri di Instagramnya.

Di babak Final menghadapi Persija, tim Persib harus rela menelan pil pahit di setiap leg. Pada leg pertama, Persib harus kalah 2-0 sedangkan di leg kedua, Persija sukses memantapkan langkah dengan skor 1-2 untuk meraih tahta juara Piala Menpora.

"Mohon maaf atas hasil yang belum maksimal. semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas semua dukungan kepada kami dari awal sampai akhir Piala Menpora," imbuhnya.

Febri berharap dengan suksesnya turnamen Piala Menpora ini bisa memberi dampak baik bagi masa depan kompetisi Liga 1.

"Harapan besar kita semua semoga Liga indonesia segera berjalan, tetap jaga kesehatan untuk semuanya dan stay fit," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini