Sesalkan Tindakan Pengrusakan, Manajemen Persib Ajak Suporter Lebih Dewasa

Sesalkan Tindakan Pengrusakan, Manajemen Persib Ajak Suporter Lebih Dewasa

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung menyatakan kekecewaan atas pengerusakan yang dilakukan beberapa kelompok suporter usai laga Persib vs Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021.

Bobotoh kecewa dengan dua kali kekalahan Persib atas Persija di Final Piala Menpora 2021.


Di leg pertama Persib kalah dengan skor 2-0, lalu di leg kedua Maung Bandung kembali harus menelan kekalahan 2-1 atas Persija, dan gagal meraih gelar juara.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Buntut dari kekecewaan bobotoh itu, sempat terjadi penyerangan ke Graha Persib yang dilakukan segerombolan orang mengenakan sepeda motor.

Lalu, tak lama kemudian, beredar postingan sebuah mobil plat B dirusak dan dicoret-coret segerombolan orang tak dikenal, dan ternyata itu adalah mobil kakaknya Aqil Savik.

"Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami sangat menyesalkan tindakan beberapa kelompok suporter yang melakukan pengrusakan, vandalistis serta tindakan-tindakan tidak terpuji lainnya semalam, Minggu 25 April 2021," official statement di laman resmi Persib.

Apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, sudah pasti seharusnya seorang suporter tidak akan melakukan tindakan-tindakan negatif dan merugikan orang lain.

Jadilah suporter yang dewasa, baik pikiran maupun tindakan. Apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, dukung di saat kalah maupun menang.

"Seperti yang sudah kami komunikasikan dari awal bahwa Piala Menpora adalah ajang ujicoba bagi tim yang sudah setahun lebih tidak bermain sepakbola."

"Selain bahwa Piala Menpora adalah ajang ujicoba untuk menjalakan regulasi dan protokol kesehatan agar bisa dilaksanakannya Liga 1 2021."

"Jadi seharusnya kita semua harus dewasa untuk menyikapi hal-hal ini untuk kepentingan yang lebih besar."

"Dengan semangat #MenangBersama, kami mengajak semua elemen suporter untuk bisa menjaga kepentingan kita bersama demi sepakbola yang lebih baik." tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini