Kontraknya Selesai Dengan Persib, Begini Respon Farshad Noor

Kontraknya Selesai Dengan Persib, Begini Respon Farshad Noor

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing asal Afghanistan, Farshad Noor beri respon terkait pemutusan kontrak yang dilakukan Persib usai gagal meraih gelar juara di Piala Menpora 2021. Respon tersebut disampaikan pemain berusia 21 tahun itu melalui instagramnya.

Noor mengaku tak memiliki waktu yang cukup untuk menunjukan kualitasnya di Piala Menpora. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim Persib yang sudah memberinya kesempatan untuk menunjukan kualitasnya.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang di tim Persib atas sambutan hangat dan pengalaman indah ini. Tidak beruntung buat saya, tidak lama waktu untuk membuktikan kualitas saya yang sesungguhnya, tetapi semua berjalan hidup karena suatu alasan," tulis Noor di akun Instagramnya pada Selasa 27 April 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Farshad berharap perpisahan ini bukanlah menjadi akhir bagi karirnya. Ia juga mendoakan kepada seluruh awak tim Persib untuk bisa mendulang kesuksesan di lain waktu.

"Saya berharap rekan setim saya (saudara) semua yang terbaik untuk karir dan kehidupan mereka. Kalian memang bukan apa apa selain yang terbaik untuk saya dalam waktu yang singkat ini," tambah Noor.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yanh selalu memberi dukungan saat Persib bertanding.

"Yang terakhir, saya ingin ucapkan terima kasih kepada penggemar! Terima kasih untuk tetap mendukung saya dan berdiri di belakang saya! Ini sudah berakhir untuk saat ini tetapi kamu akan segera mendengar kabarku, Insha Allah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini