Persib Ucapkan Terima Kasih Pada Farshad Noor, Tampil 303 Menit di Piala Menpora 2021

Persib Ucapkan Terima Kasih Pada Farshad Noor, Tampil 303 Menit di Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung resmi tidak memperpanjang kontrak pemain asing asal Afganistan, Farshad Noor. Keputusan tersebut diambil setelah tim pelatih melakukan evaluasi selama Farshad tampil di Piala Menpora 2021.

Pada turnamen pramusim tersebut, Farshad hanya bermain 303 menit dan tidak mencetak satu gol pun.


"Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021 mendatang," demikian pernyataan Persib dalam rilis resminya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Polisi Amankan 10 Oknum Bobotoh yang Diduga Serang Graha Persib

Persib menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Farshad Noor yang telah bermain maksimal pada perhelatan Piala Menpora 2021 sejak babak penyisihan grup melawan Persita Tangerang.

"Rasa terima kasih juga patut disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Semoga kita dapat meraih kesuksesan di waktu yang akan datang," tulis Persib. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini