Piala Menpora Selesai, Liga Belum Jelas, Ini Langkah Persib Selanjutnya

Piala Menpora Selesai, Liga Belum Jelas, Ini Langkah Persib Selanjutnya

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menyelesaikan seluruh laga di Piala Menpora, skuat Persib Bandung diliburkan hingga 21 Mei 2021 dan dijadwalkan kembali berkumpul pada 22 Mei 2021.

Dikutip dari situs web resmi Persib, pelatih Robert Alberts mengonfirmasi tak ada program latihan bersama yang akan dilakoni para pemain hingga pekan ketiga bulan Mei nanti.


Semua pemain dibebaskan, termasuk jika ingin pulang ke kampung halamannya masing-masing sebelum kebijakan larangan mudik diberlakukan mulai 6 Mei sampai 17 Mei 2021 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun begitu, Robert memastikan dia tetap memberikan pekerjaan rumah yang harus dikerjakan para pemain, tepatnya modul latihan untuk menjaga kondisi masing-masing.

Robert mengatakan, pemain tetap harus melakukan latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. Pemain akan memberikan laporan berupa video latihan kepada tim pelatih.

"Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video," kata Robert, Selasa 27 April 2021.

Pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri selama hampir satu bulan. Pelatih asal Belanda ini menargetkan level kebugaran pemain tidak anjok ketika kembali berlatih bersama. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini