Igbonefo Jadi Yang Pertama, Ardi Idrus di Posisi Lima

Igbonefo Jadi Yang Pertama, Ardi Idrus di Posisi Lima

REPUBLIKBOBOTOH - Sebanyak lima orang pemain masuk dalam daftar pemilik menit bermain terlama bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021.

Persib keluar sebagai runner up usai ditaklukan Persija dalam dua leg partai final.


Di turnamen pramusim tersebut, Persib melakoni 8 laga dengan rincian 3 babak penyisihan, 1 perempat final, 2 semifinal, dan 2 laga final.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor Igbonefo menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan menit bermain. Ia mencatatkan 720 menit selama pertandingan Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Sebelum Keluarkan Izin Kompetisi, Polri Tunggu Langkah PSSI Soal Aksi Suporter

Di posisi kedua ditempati Frets Butuan dengan catatan 652 menit. Frets selalu tampil dalam seluruh pertandingan dan berhasil mencetak tiga gol.

Dedi Kusnandar menjadi pemain ketiga yang mendapat banyak menit bermain dari pelatih Robert Alberts. Dedi mengoleksi 585 menit di Piala Menpora 2021.

Selanjutnya bek asing Nick Kuipers menjadi pemain keempat yang mendapatkan 450 menit selama berjuang di Piala Menpora.

Posisi lima ditempati Ardi Idrus yang mengumpulkan 521 menit. Ardi sempat absen saat Persib berjumpa Persiraja di penyisihan grup karena akumulasi kartu kuning. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini