Gol Bersejarah Febri Hariyadi di SJH

Gol Bersejarah Febri Hariyadi di SJH

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi pernah mempunyai momen bersejarah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kenangan tersebut terjadi saat Persib menghadapi PSIS Semarang pada 6 November 2019 lalu.


Pada laga tersebut, Febri mencetak gol pada menit 73 melalui titik penalti. Gol tersebut bersejarah bagi pemain yang akrab disapa Bow. Pasalnya, selama tiga musim bersama Persib, Febri belum pernah menjadi algojo penalti dan hari itu untuk pertama kalinya Febri maju sebagai penendang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Tak Ingin Larut Dalam Penyesalan Atas Keputusan Omid Nazari

Ada alasan di balik keputusan Robert Alberts menunjuk Febri sebagai algojo. Berdasararkan catatan laman resmi klub, pelatih asal Belanda itu menilai bahwa Febri adalah pemain yang tampil nyaman penuh percaya diri sepanjang laga.

Apalagi saat itu pemain yang biasa menendang penalti, Ezechiel N'Douassel tidak mengambilnya setelah sempat gagal di laga sebelumnya. Persib pun menang atas PSIS dengan skor 2-1. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini