Robert Alberts Berharap Abdul Aziz Tidak Mengalami Cedera Parah

Robert Alberts Berharap Abdul Aziz Tidak Mengalami Cedera Parah

REPUBLIKBOBOTOH - Kekhawatiran pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjadi kenyataan. Salah satu pemainnya yaitu Abdul Aziz mengalami cedera pada lututnya saat tampil di leg pertama final Piala Menpora 2021 kontra Persija belum lama ini.

Pada laga tersebut Aziz hanya tampil 45 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan Beckham Putra Nugraha.


"Jadi saya tidak memikirkan apa yang pemain raih, yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Kecuali Aziz dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya," ungkap Robert Alberts dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mantan Persib Jadi Pemain Kunci PSS di Piala Menpora 2021

Pelatih asal Belanda inipun berharap cedera Abdul Aziz tidak parah. Dilaporkan, cedera yang dialami pemain bernomor punggung 8 tersebut masih dalam tahap observasi tim medis Persib.

"Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini dan kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya," papar pelatih asal Belanda ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini