Tarik Keuntungan Dari Piala Menpora, Ini Kata Beckham

Tarik Keuntungan Dari Piala Menpora, Ini Kata Beckham

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha bersyukur bisa mencicipi atmosfer turnamen Piala Menpora 2021. Menurutnya ada banyak dampak positif yang didapat pemain, terutama saat melihat peta persaingan untuk kompetisi Liga 1.

Akan tetapi ada hal yang lebih penting bagi pemain yang akrab disapa Etam, yakni bisa kembali bermain bola. Ia berharap dengan bergulirnya turnamen Piala Menpora, bisa berdampak untuk perijinan Liga 1 nanti.


"Pasti lah tapi yang terpenting bisa bermain bola dulu lah biar bisa liga di izinkan juga yah," ujar pemain berusia 19 tahun itu belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kejadian panas di Graha Persib, Etam cukup menyesalkan. Ia juga berharap kejadian tersebut tak mempengaruhi ijin untuk Liga 1.

"Terpenting jangan sampai kejadian kemarin gak jadi gak jadi lagi, yang penting liga jalan dulu aja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini