Yakin Persib Berkembang, Supardi Minta Dukungan dan Doa

Yakin Persib Berkembang, Supardi Minta Dukungan dan Doa

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung gagal menjuarai Piala Menpora 2021. Persib takluk dari Persija dalam dua leg babak final dengan skor 2-0 dan 2-1.

Pada dua laga tersebut, Persib tampil di bawah form dan seolah anti klimaks. Namun Kapten tim Persib, Supardi Nasir meyakini timnya akan terus berkembang seiring waktu.


"Yakinlah tim ini akan berkembang. Jadi kami tetap mengharapkan segala dukungan, doa dan support dari semuanya," ujar Supardi dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga yakin ada hikmah yang bisa diambil dari kekalahan atas Persija di babak final. Meskipun ia juga sadar bahwa laga kontra Macan Kemayoran mempunyai makna tersendiri bagi bobotoh.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib Masuk Starting XI Impian Piala Menpora 2021

"Pertandingan yang berat untuk kita. Tentunya dan juga merupakan hasil yang tidak kami harapkan. Tapi percayalah, ada hikmah dan pelajaran yang bisa kami ambil," kata pemilik nomor punggung 22 ini.

"Bagi bobotoh, mungkin ini punya prestise, lebih dari sekadar pertandingan biasa. Cuma, kami minta pemahaman, kami masih dalam persiapan. Bukan enggak serius, kami justru sangat serius. Tapi, inilah yang bisa kami berikan," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini