Farshad Noor Masuk Daftar Pemain Timnas Afghanistan yang Akan Hadapi Timnas Indonesia

Farshad Noor Masuk Daftar Pemain Timnas Afghanistan yang Akan Hadapi Timnas Indonesia Farshad Noor (Instagram @farshadnoor5)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Setelah didepak Persib Bandung, Farshad Noor langsung mendapatkan panggilan dari Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) untuk memperkuat Tinmas Afghanistan.

Kabar tersebut didapat melalui pernyataan resmi AFF yang mengonfirmasi pemanggilan 30 pemain untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia.

Dalam daftar tersebut, terdapat nama mantan pemain Persib Bandung, Farshad Noor yang baru saja didepak usai penampilannya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.


Sebagaimana dikutip dari Bola.com, termasuk Farshad, para pemain yang dipanggil untuk uji coba melawan melawan Timnas Indonesia merupakan pilihan dari pelatih Anoush Dastgir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebanyak 30 pemain ini nantinya 26 pemain akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Afghanistan di Uni Emirat Arab. Kegiatan ini dilakukan sebelum bertandang ke Qatar untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia," bunyi pernyataan AFF.

"Dari 30 pemain yang dipanggil, terdapat empat yang masuk dalam daftar tunggu. Sehingga jika terjadi cedera pemain atau kejadian tidak terduga pelatih punya pemain pengganti," lanjut pernyataan itu.

Timnas Afghanistan memiliki tiga laga sisa pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim berjulukan The Lions of Khorasan itu akan menghadapi Bangladesh pada 3 Juli 2021, Oman 7 Juli 2021, dan India 15 Juli 2021.

Untuk memantapkan timnya sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Afghanistan akan menjalani dua laga uji coba yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Selain melawan Timnas Indonesia pada 25 Juni 2021, Timnas Afganistan ini juga akan menghadapi Timnas Singapura 29 Juni 2021.<b> (Kris Andieka)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini