Ini Dua Hal yang Diharapkan Pelatih Persib Setelah Pemainnya Libur Panjang

Ini Dua Hal yang Diharapkan Pelatih Persib Setelah Pemainnya Libur Panjang Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini tim Persib Bandung sedang diliburkan selama tiga pekan setelah menjalani turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Dalam masa libur panjang tersebut, Pelatih Persib Robert Alberts memberikan program latihan mandiri kepada anak asuhnya.

Dia berharap, kebugaran pemainnya tidak anjok saat kembali berlatih bersama pada 22 Mei mendatang untuk memulai persiapan menghadapi Liga 1 2021 yang kabarnya bakal bergulir Juli 2021.

Dalam program latihan secara mandiri, skuat Maung Bandung akan mendapat video dan memberikan laporan bila sudah menjalankannya.

"Supaya kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," kata Robert sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya berharap kebugaran pemainnya tidak anjlok, pelatih asal Belanda ini juga berharap saat kembali berlatih bersama, sudah ada kabar resmi tentang kompetisi Liga 1.

Sebab, bila sudah ada kepastian digelarnya kompetisi, Robert akan lebih mudah mempersiapkan tim. Termasuk rencana melakukan pemusatan latihan dan beberapa kali uji tanding.

"Program kami masih berdasarkan pada rencana liga akan mulai tanggal 3 Juli 2021. Karena itu kami harus tetap berlatih. Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," harap pelatih asal Belanda ini. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini