Disinggung Peluang Jadi Manajer Timnas, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Disinggung Peluang Jadi Manajer Timnas, Ini Jawaban Raffi Ahmad Raffi Ahmad. (Antaranews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Raffi Ahmad mengaku belum tertarik mengisi posisi manajer tim nasional sepak bola Indonesia. Faktor pengalaman jadi alasan Chairman klub Liga 2, RANS Cilegon FC itu.

Raffi Ahmad menyita perhatian publik sepak bola nasional setelah memutuskan mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United FC yang kemudian resmi berubah nama jadi Raffi Ahmad Nagita Slavina (RANS) Cilegon FC pada 1 April 2021.

Aktor dan presenter kondang itu sadar pengalamannya di dunia sepak bola masih minim. Karenanya, dia sadar diri ketika disinggung soal kemungkinan ditunjuk jadi manajer timnas.

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya," ujar Raffi dikutip dari Bola.net, Selasa 4 Mei 2021.

"Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola, dan saat ini saya mau fokus dulu bersama RANS Cilegon FC," katanya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu," tutur Raffi.

"Untuk ke depannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub saya dulu," imbuh suami Nagita Slavina ini.

Kehadiran Raffi Ahmad menumbuhkan harapan RANS Cilegon FC bisa bersaing di kompetisi Liga 2 musim 2021/2022. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini