Sebelum Gabung Tim Amatir di Belanda, Eks Persib Ceritakan Pengalaman di Liga Siprus

Sebelum Gabung Tim Amatir di Belanda, Eks Persib Ceritakan Pengalaman di Liga Siprus cKevin van Kippersluis - Kris AndiekaePersib Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru Tahun 2019 - Kris AndiekaK

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib, Kevin van Kippersluis dipastikan kembali ke tanah kelahirannya, Belanda untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.

Akan tetapi hal mengekutkan justru dipilih Kevin yang memilih gabung klub amatir setelah 8 tahun menjadi pemain profesional.

Klub yang dipilihnya ialah K.v.v Quick Boys. Tim dengan jersey berwarna biru dan putih itu berlaga di Twede Divisie atau kasta ketiga Liga Belanda.

Padahal saat di Cyprus bersama Enosis Thoi Lakatamia, penampilan Kevin mulai menjanjikan. Pasalnya ia mulai dapat kesempatan dari pelatih setiap pekannya.

Tercatat, pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil 9 kali dan main sebanyak 247 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Hidup di sana luar biasa. Pulau yang indah dan bersih dengan cuaca yang indah. Dan juga bagus karena saya bisa membuat sembilan puluh menit di sana setiap minggu selama beberapa bulan terakhir. ” ujar Kevin seperti yang dilansir dari laman resmi klub Quick Boys.

Memilih Quick Boys, tentu menjadi tantangan baru bagi Kevin. Ia juga sudah tidak sabar ingin melanjutkan karirnya meski bermain di klub amatir.

"Saya telah memilih yang terakhir dan saya sangat menantikan untuk bermain sepak bola pada level yang bagus di Quick Boys dengan banyak penggemar di sepanjang garis. ” tuntas Kevin. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini