Ditanya Soal Untung dan Rugi Depak Farshad Noor, Begini Kata Bos Persib

Ditanya Soal Untung dan Rugi Depak Farshad Noor, Begini Kata Bos Persib Teddy Tjahjono - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Persib telah resmi mendepak Farshad Noor usai berlaga di Piala Menpora 2021. Ia didepak lantaran tak memenuhi ekspektasi pelatih selama diberi kesempatan dalam turnamen tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan terkait hal tersebut. Menurutnya ada beberapa hal yang harus disepakati kedua belah pihak, baik Persib dan Farshad Noor sebelum menandatangani kontrak.

Jika Farshad ingin durasi kontraknya bertambah, lanjut Teddy maka Farshad harus memenuhi syarat yang sudah disepakati bersama.

"Iya seperti yang saya jelaskan sebelumnya, ada beberapa kondisi di kontrak yang harus di penuhi selama pre-season," ujar Teddy kepada wartawan.

Teddy juga enggan menjelaskan secara detail terkait kesepakatan yang disepakati oleh Farshad. Pasalnya hal tersebut tak bisa diungkapkan ke publik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada beberapa, kita tidak bisa disclose," tambahnya.

Disinggung soal untung dan rugi mendepak Farshad, pria berkacamata itu tak bisa berkomentar. Namun ia menegaskan bahwa didepaknya Farshad sudah ada di dalam klausul kontrak yang sudah disepakati.

"Sudah ada klausul di dalam kontrak nya," tutup Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini