Cerita Farshad Noor Jalani Puasa di Indonesia

Cerita Farshad Noor Jalani Puasa di Indonesia Farshad Noor.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asal Afganistan, Farshad Noor merasa tak kesulitan saat menunaikan ibadah puasa selama tinggal di Indonesia. Ia mengatakan banyak orang di sekitarnya yang juga menjalankan ibada puasa.

Pria berusia 26 tahun itu juga menjelaskan menjalankan ibadah puasa di Indonesia tak sesulit yang dibayangkan. Pasalnya waktu berpuasa di Indonesia tidak terlalu lama atau lebih singkat dibandingkan di negaranya.

Ketika berbuka dan sahur, Noor juga tidak melakukannya seorang diri. Ia juga selalu didamping teman-temannya baik saat berbuka atau sahur, sehingga suasana ramadan kali ini dirasa cukup menyenangkan.

"Indonesia cukup mudah menjalankan puasa karena waktunya singkat. Jadi bagus karena ketika berbuka puasa saya tidak sendirian," ujar jebolan Akademi PSV itu pada Jumat, 5 April 2021.

"Saya punya teman dan dia mengajak saya berbuka puasa dengan keluarganya, mereka baik kepada saya," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Noor juga selalu melakukan ibadah solat tarawih secara berjamaah bersama rekan-rekannya.

"Lalu kami juga pergi tarawih bersama. Jadi itu membuat lebih mudah dan mayoritas di sini beragama Islam jadi cukup mudah," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini