Abdul Aziz Sampaikan Kabar Baik Jelang Liga 1

Abdul Aziz Sampaikan Kabar Baik Jelang Liga 1 Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib, Abdul Aziz beberkan kondisi kebugarannya setelah mendapatkan cedera di turnamen Piala Menpora 2021.

Ia mengatakan kondisi kebugarannya semakin membaik meski harus melakukan terapi dan latihan tambahan dengan fisioterapis tim.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Aziz mengalami cedera di bagian lutut karena berbenturan dengan pemain lawan.

"Alhamdulillah semakin membaik, sejauh ini masih terapi dan latihan penguatan sama mas Beni (Benidektus Adi Prianto, fisioterapis Persib). Mohon doanya mudah mudahan cepat normal dan sehat kembali," kata Aziz seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Senin, 10 Mei 2021.

Pemain nomor punggung 8 itu juga optimis masa pemulihan cederanya bisa berjalan lancar dan berharap kondisinya bisa pulih jelang bergulirnya kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Latihan juga dari pemain kasih feedback untuk pelatih baik itu melalui video latihan atau pake smartwatch," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini