Bomber Buka Suara Terkait Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi

Bomber Buka Suara Terkait Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi Bobotoh - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu, Asep Abdul beri komentar terkait wacana Liga 1 tanpa degradasi. Ia mengatakan, ada harapan besar di benak suporter untuk menyaksikan pertandingan yang kompetitif.

Ia menjelaskan, wacana penghapusan sistem degradasi di Liga 1 akan memberi dampak luas bagi kompetisi itu sendiri, salah satunya ialah menurunkan kualitas sepakbola Indonesia.

"Jadi sebagai supporter tentunya berharap kompetisi ada degradasi biar greget dan ada persaingan yang ketat," ujar Asep Abdul kepada wartawan pada hari Senin, 10 Maret 2021.

Asep juga mengaku sudah mendengar alasan terkait pembentukan wacana penghapusan sistem degradasi. Akan tetapi, ia menilai alasan tersebut sangatlah tak logis jika jalan keluarnya dengan penghapusan sistem degradasi.

"Kalau Liga tanpa degradasi kurang greget atuh, kalaupun itu alasannya gimana kedepannya (finansial) kompetisi harus ada degradasi biar greget, jadi bisa bersaing. Tensinya kurang bagus kalau tanpa degradasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini