Pemain Muda Ini Dapat Pengalaman Berharga

Pemain Muda Ini Dapat Pengalaman Berharga Kakang Rudianto - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Kakang Rudian merasa senang karena mendapatkan banyak pengalaman di tahun ini. Terlebih lagi hal itu ia dapatkan karena bisa bergabung dengan tim senior pada September 2020.

Kekeluargaan dan kebersamaan tim Persib ia rasakan secara nyata saat bergabung.

"Ramadan tahun ini kan pertama kalinya, saya merasakan pengalaman gabung di tim senior, merasakan kekeluargaan dan kebersamaan di dalamnya,"

"Tahun lalu, saya masih di tim Diklat, meski puasa dan pandemi, kami terus berlatih dengan keras untuk bisa ke sini (tim senior)," kata Kakang seperti yang dilansir dari laman resmi klub, pada Selasa 11 Mei 2021.

Setelah gabung tim senior, pria asal Cianjur itu banyak belajar. Pasalnya ada banyak perubahan karena level permainan sudah meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian ia mendapatkan manfaat yang luar biasa ketika gabung tim senior. Ia juga berharap manfaat tersebut bisa berdampak baik untuk karirnya di masa depan.

"Saya belajar bagaimana untuk bisa disiplin mengatur waktu karena kalau di senior, terlambat sedikit ada denda kalau di Diklat masih berupa nasihat. Itu ada manfaatnya sekarang dan juga ke depannya. Jalan saya masih panjang, tapi enggak jadi leha-leha, banyak yang harus saya kerjakan juga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini