Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Harapan dan Pesan PSSI Kepada Skuat Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Harapan dan Pesan PSSI Kepada Skuat Timnas Indonesia Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia mendapat pesan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan jelang keberangkatannya ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan bertolak pada Senin 17 Mei 2021 lusa.

Mereka akan menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir menghadapi UEA pada 11 Juni.

"Atas nama pribadi dan PSSI saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H serta mohon maaf lahir dan batin. Kalian sebentar lagi berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk itu jaga kesehatan, selalu fokus, disiplin dan kerja keras," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini juga berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang terbaik di babak kualifikasi tersebut.

BACA JUGA: Profil Farkhat Musabekov yang Rumornya Diincar Persib: Punya Statistik Mentereng


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga timnas Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSSI saat melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Uni Emirat Arab nanti," tambahnya.

Sementara itu, salah satu pemain yakni Rifad Marasabessy mengaku sudah siap tempur menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi saat ini dirinya dalam kondisi fit.

"Alhamdulillah terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah memberikan motivasi kepada kami. Insya Allah kami memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Rifad. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini