Jawaban Arema soal Rumor Incar Pemain Buangan Persib

Jawaban Arema soal Rumor Incar Pemain Buangan Persib Farshad Noor. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip transfer jelang Liga 1 mulai terasa lebih hangat. Salah satunya kabar santer yang menyebutkan Arema FC mempertimbangkan menggaet pemain timnas Afganistan, Farshad Noor.

Pemain berusia 26 tahun yang terbuang dari Persib Bandung seusai penampilannya yang kurang memuaskan di Piala Menpora itu, memutuskan untuk mencari klub di Indonesia.

Satu bulan berada di Indonesia, rupanya sudah cukup membuat pemain jebolan PSV Eindhoven itu jatuh hati dan memiliki keinginan kuat untuk berkarier di Liga 1.

Arema FC belakangan digosipkan mendekati Farshad Noor. Itu setelah pemain yang sempat berkarier di kompetisi Eredivisie Liga Belanda bersama Roda JC Kerkrade itu dalam salah satu postingannya menyematkan emoji singa.

Oleh sejumlah followers-nya, emoji singa ditafsirkan sebagai kode Farshad mendekat ke Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal rumor Farshad Noor jadi pemain asing yang dibidik Singo Edan, Media Officier Arema FC, Sudarmaji enggan berkomentar lebih lanjut.

Menurutnya, keputusan untuk merekrut pemain merupakan kewenangan dari pelatih kepala yang tentunya lebih paham dengan kebutuhan tim.

"Kami masih menunggu diskusi dengan pelatih untuk membahas tambahan pemain," kata Sudarmaji dikutip dari laman Surya Malang.

Sudarmaji menyebut bahwa rumor Farshad Noor akan gabung Arema FC sebagai hal lumrah.

"Wajar bila banyak agen yang menawarkan pemain untuk bergabung bersama Arema FC. Tapi, kami belum ada keputusan apapun," tambahnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini