Persebaya Segera Resmikan Perekrutan Eks Striker Persib

Persebaya Segera Resmikan Perekrutan Eks Striker Persib Johan Yoga. (Goal.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Johan Yoga Utama sudah sepakat gabung ke Persebaya Surabaya. Tapi eks pemain PSIS Semarang dan Persib Bandung itu, belum resmi menjadi pemain Bajol Ijo.

Johan Yoga berjuang menembus skuat Persebaya setelah sebelumnya menjalani trial dan diproyeksikan menggantikan posisi Rivaldi Bawuo yang sebelumnya membela Bajol Ijo di Piala Menpora.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman menjelaskan, prinsipnya baik manajemen maupun Johan Yoga sudah sepakat dan tinggal diresmikan melalui penandatanganan kontrak di antara kedua pihak.

"Kami berkomunikasi, poin-poin kesepakatan apa semuanya sudah, dia juga oke, menyambut tawaran kami," kata Ram dikutip dari Bola.net, Rabu 19 Mei 2021.

"Jadi segera kami resmikan kalau sudah gabung latihan, kami segera sign kontrak," tegasnya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Johan Yoga sebelumnya menjalani trial bersama Persebaya. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Rivaldi Bawuo yang gagal bergabung dengan tim Kota Pahlawan.

Ram belum bisa memastikan apakah Johan Yoga akan menjadi rekrutan lokal terakhir Persebaya dan akan berkomunikasi dengan pelatih Aji Santoso.

"Kami akan ngomong ke Aji dulu kebutuhan timnya seperti apa, ini kan masalahnya kemarin kami kehilangan dua, striker Rivaldi (Bawuo) sama Abu Rizal," lanjut Ram.

"Apakah ini sudah cukup atau mencari pelapis lagi untuk pengganti Abu Rizal, kami masih mau komunikasi sama tim pelatih," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini