PSIS Resmi Coret Eks Pemain Timnas Indonesia U-23

PSIS Resmi Coret Eks Pemain Timnas Indonesia U-23 Mahir Radja Satya. (Twitter)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi mengumumkan melepas gelandang, Mahir Radja Satya pada Rabu 19 Mei 2021. Pemain berusia 22 tahun itu, tidak diperpanjang kontraknya oleh klub berjuluk Mahesa Jenar.

Dikutip dari situs web ofisial PSIS, keputusan Mahesa Jenar melepas Mahir Radja demi karier sang pemain yang diharapkan bisa memperoleh menit bermain lebih banyak jika gabung ke klub lain.

"Mulai Rabu ini, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja. Mahir sebetulnya pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain. Demi karir Mahir juga," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang.

"Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain," lanjut Yoyok Sukawi.

Sementara Mahir yang sempat beberapa kali membela timnas Indonesia kelompok usia, juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah memberinya kesempatan dan dukungan untuk bermain di klub juara Liga Indonesia 1999 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Waktu yang singkat, tetapi banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan bersama PSIS. Kepada seluruh pemain, pelatih, jajaran staf, dan semua pihak yang terlibat di PSIS, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segalanya yang telah diberikan kepada saya," kata Mahir.

"Terlebih, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Semarang Fans atas dukungannya selama saya berada di sini. Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Semarang. Sampai jumpa lain kesempatan," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini