Diberi Sepatu Oleh Ferdinan Sinaga, Saiful: Semoga Ini Jadi Doa

Diberi Sepatu Oleh Ferdinan Sinaga, Saiful: Semoga Ini Jadi Doa Saiful - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia milik Persib, Saiful menjadi salah seorang pemain muda yang beruntung. Pasalnya, pemain asal Karawang itu mendapatkan kado spesial dari seniornya, yakni Ferdinan Sinaga.

Kado pemberian Ferdinan tersebut berupa sepasang sepatu bola. Saiful menilai, pemberian itu tidaklah hanya sepasang sepatu melainkan ada banyak makna didalamnya.

Ia juga mengaku senang dengan sepatu pemberian pemain yang akrab disapa Si Dragon itu.

"Selesai latihan tiba-tiba dipanggil, dan dikasih sepatu sama Bang Ferdinand. Dia bilang, ini buat kamu. Coba, semoga nyaman dan suka," kata Saiful seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Rabu, 19 Mei 2021.

Sepatu tersebut akhirnya selalu ia gunakan untuk suntikan motivasi. Apalagi sepatu itu juga diyakini Saiful merupakan bentuk dukungan dari Ferdinan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat pakai sepatu itu, jadi ingat banyak orang yang mendukung dan percaya sama saya. Saya harus membalas kepercayaan itu untuk bisa terus lebih baik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini