Direktur Teknik Laporkan Perkembangan Timnas Indonesia Pada Ketua PSSI Dua Kali Sehari

Direktur Teknik Laporkan Perkembangan Timnas Indonesia Pada Ketua PSSI Dua Kali Sehari Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Proses latihan Timnas Indonesia selama di Dubai mendapat perhatian penuh dari PSSI. Bahkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan selau mendapatkan laporan tentang perkembangan tim dalam dua kali sehari.

Pria yang akrab disapa Iwa Bule itu menuturkan, ia elalu melukan komunikasi dengan tim pelatih terutama Direktur Teknik Indra Sjafri.

"Tim pelatih dan Direktur Teknik selalu memberikan laporan perkembangan pemain kepada saya," ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dikutip dari laman PSSI.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar Bermain Golf, Begini Tanggapan dari Sesama Pesepakbola

Iriawan pun mengungkapkan kondisi para pemainnya setelah tiga hari berlatih di Dubai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani laga ujicoba melawan Afganistan pada 25 Mei 2021 dan Oman pada 29 Mei 2021.

Selanjutnya skuat Garuda akan menjalani tiga laga terakhir babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

"Saat ini pemain dalam kondisi bagus dan siap tempur menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022," kata Iriawan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini