Akui Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora, Bayu Fiqri: Saya Harus Lebih Kuat

Akui Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora, Bayu Fiqri: Saya Harus Lebih Kuat Bayu Fiqri dan Kakang Rudianto - Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu Mohamad Fiqri memiliki misi saat kembali berlatih bersama timnya. Misi tersebut ia dapatkan setelah berhasil mendapat kepercayaan dari tim pelatih untuk tampil di Piala Menpora 2021.

Salah satu misi yang ingin digapainya ialah memperbaiki kekurangan permainannya. Ia menilai, permainannya masih memiliki banyak kekurangan terutama soal ketenangan dalam mengantisipasi lawan dan membaca situasi permainan.

"Kalau melihat dari permainan di Piala Menpora kemarin, yang pasti, saya masih punya banyak kekurangan, seperti ketenangan bermain dan membaca situasi permainan. Saya sudah coba. Tapi menurut saya masih ada yang perlu diperbaiki," kata Bayu seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Jumat, 21 Mei 2021.

Kendati demikian, Bayu menilai kekurangannya itu merupakan hal wajar. Pasalnya ia baru saja mengikuti latihan bersama tim Persib selama tiga pekan.

Selain itu, Bayu juga ingin meningkatkan kondisi fisiknya agar tetap siap jika tim pelatih memberikan kesempatan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara fisik juga, saya harus lebih kuat. Enggak hanya dalam hal bertahan tapi juga saya ingin bantu tim ketika menyerang. Semoga semuanya bisa dilakukan saat nanti main di Liga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini