Ini Harapan VPC Usai Persib Putuskan Tak Ikut Turnamen Pramusim

Ini Harapan VPC Usai Persib Putuskan Tak Ikut Turnamen Pramusim Dedi Gusmawan, Heru Joko, Prabu - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko menilai tim Persib bukan tanpa alasan saat menolak undangan mengikuti turnamen pramusim dari Nine Sport. Justru ia melihat, tim Persib di bawah asuhan Robert Alberts mempersiapkan timnya dengan baik.

"Persib saya lihat mempersiapkan tim dengan benar. Fokus tidak banyak gejolak di dalam tim. Tidak ada riak-riak yang mengkhawatirkan itu menyenangkan," ujar Heru kepada wartawan pada Kamis 20 Mei 2021.

Ia juga mengatakan tim Maung Bandung cukup solid meski dalam sebulan ke belakang tidak melakukan latihan bersama. Bahkan persiapan timnya sangat fokus dalam menatap kompetosi Liga 1.

"Saya lihat timnya solid terus semuanya saya ingin fokus untuk pertandingan di liga nanti," tambahnya.

Heru berpesan agar kondisi ini bisa dipertahankan Persib hingga kompetisi nanti. Terlebih, Bobotoh juga sangat ingin melihat tim kebanggaannya berjaya di level yang pantas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan diri dengam baik karena Persib buat Bobotoh bukan sekadar tim. Tapi Persib adalah lambang motivasi,"

"Persib adalah hiburan yang sangat masuk buat rakyat Jawa Barat. Jadi persiapan diri untuk liga ke depan dan jadi yang terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini