Soal Liga 1, Pelatih Persib: Belum Ada yang Pasti

Soal Liga 1, Pelatih Persib: Belum Ada yang Pasti Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tak cukup yakin saat ini segala hal terkait penyelenggaraan kompetisi sudah pasti.

Meski banyak pihak menyebut Liga 1 musim 2021 akan mulai digelar pada 3 Juli 2021 mendatang, namun pelatih asal Belanda itu mengaku, dia sendiri tak pernah mendapatkan konfirmasi soal kapan Liga 1 dimulai.

Namun Robert berharap segala sesuatu terkait pelaksanaan Liga 1 terang benderang saat federasi dan seluruh klub berkumpul dalam Kongres Tahunan PSSI pada Sabtu 29 Mei 2021 mendatang.

"Masih belum ada konfirmasi. Kita tahu akan ada kongres tanggal 29 (Mei), tapi belum ada konfirmasi. Mungkin orang lain di luar sana tahu lebih soal ini," kata Robert, Jumat 21 Mei 201.

"Saya sejujurnya ingin bicara lebih tapi masih belum ada yang pasti," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar terkait peneyelenggaraan Liga 1 musim 2021 sudah santer, terutama sejak Piala Menpora 2021 berakhir.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 dengan sistem gelembung dipercaya jadi gambaran model kompetisi Liga 1 musim 2021 yang digadang-gadang bakal digelar mulai awal Juli 2021 mendatang. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini