Kompetisi Belum Pasti, Persib Tetap Ambil Langkah Serius

Kompetisi Belum Pasti, Persib Tetap Ambil Langkah Serius Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kepastian kompetisi masih belum jelas, Persib nampaknya tetap serius mempersiapkan timnya. Hal itu terlihat saat tim Persib menggelar pertemuan di di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan pertemuan tersebut cukup memberi angin segar bagi timnya. Pasalnya di pertemuan tersebut membahas perihal program latihan bersama yang akan dilakukan mulai pekan depan.

"Kita lihat program untuk kedepannya, kita senang mulai lagi untuk persiapan liga," ujar pemain bernomor 11 itu kepada wartawan di Graha Persib pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Program latihan yang dibuat tim pelatih merupakan bentuk keseriusan Persib sambil menanti kepastian kompetisi. Dedi menambahkan tim Maung Bandung akan tetap memaksimalkan program latihan ini, mengingat adanya target di kompetisi Liga 1.

"Kita sambil menunggu kepastian Liga juga, jadi sambil nunggu kepastian liga, kita juga diterangkan program latihan kedepannya,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tergantung kepastian liga saja, tapi program sudah dijelaskan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini