Robert Beberkan Program Latihan Timnya Selama 6 Pekan Ke Depan

Robert Beberkan Program Latihan Timnya Selama 6 Pekan Ke Depan

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Sebagai langkah mengantisipasi bergulir kompetisi Liga 1 2021, tim Persib menggelar pertemuan untuk membahas program latihan. Rencananya, Persib akan memulai latihan kembali pada Senin, 24 Mei 2021, pekan depan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pertemuan tersebut membahas program latihan timnya selama 3 pekan ke depan. Hal itu dinilai Robert sebagai langkah persiapan timnya apabil kompetisi dipastikan digelar.

"Kami memberitahu pemain apa yang akan dilakukan di enam pekan ke depan. Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya liga pada 3 Juli karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini," ujar Robert kepada awak media usai menghadiri pertemuan.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga menjelaskan bahwa tim pelatih susah menjabarkan secara detail kepada pemain perihal program latihan tersebut.

Robert berharap para pemainnya bisa memaksimalkan program latihan tersebut sambil menunggu kabar kepastian kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami kami merencanakan enam pekan masa pramusim yang sebenarnya. Jadi pemain juga mengetahui bagaimana modul yang kami miliki, bagaimana membangun intensitas di latihan dan juga mereka tahu bagaimana mempersiapkan diri seperti pramusim yang sebenarnya," tuntasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini