Made Beri Suntikan Motivasi Untuk Jebolan Diklat Persib di Timnas Senior

Made Beri Suntikan Motivasi Untuk Jebolan Diklat Persib di Timnas Senior Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - M Aqil Savik menjadi satu-satunya pemain Persib yang mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski mendapat komentar miring dari netizen soal pemanggilan Aqil, rekan setimnya I Made Wirawan justru memberikan suntikan bagi penjaga gawang belia asal Bandung tersebut.

Made mengatakan, seluruh pemain Persib memberi dukungan penuh untuk setiap langkah Aqil bersama Timnas.

Terlebih lagi, Made sangat mengetahui kapasitas Aqil sebagai penjaga gawang yang memiliki kemampuan baik.

"Ya kita semua pemain apalagi kiper kita satu tim ya kita saling suport dan kita melihat Aqil sangat besar potensinnya untuk bisa main di Timnas dan itu bagus sekali," ujar Made kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Senin 24 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program pemusatan latihan tersebut merupakan langkah persiapan Timnas Indonesia dalam menghadapi SEA Games ke-31, yang akan digelar di Vietnam, November 2021 mendatang.

Namun sebelum bertolak ke Vietnam, Timnas Indonesia akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua pada 3, 7, dan 11 Juni 2021 di Uni Emirat Arab.

Ia juga berharap, kiper jebolan Dikat Persib itu bisa mendapat kesempatan bermain bersama Timnas dan menunjukan kemampuannya.

"Kita sangat suport dia dan mudah mudahan bisa main, dia kan fokus buat yang SEA Games dan nanti bisa main sambil menunjukan kualitasnya disitu, saya yakin dia bisa berikan yang terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini