Gagal Juara di Piala Menpora, Ezra Walian Yakin Persib Bisa Lebih Baik Lagi di Liga 1

Gagal Juara di Piala Menpora, Ezra Walian Yakin Persib Bisa Lebih Baik Lagi di Liga 1 Penyerang Persib, Ezra Walian. (Official Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Usai gagal meraih gelar juara Piala Menpora, penyerang Persib, Ezra Walian nampaknya tak ingin larut dalam kesedihan. Ia bertekad untuk melanjutkan perjuangannya bersama Persib hingga kompetisi Liga 1 digelar.

Menurutnya, ada beberapa hasil evaluasi yang didapat timnya usai bermain di ajang tersebut. Meski tak menjelaskan secara detail soal hasil evaluasi itu, Ezra berharap timnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Ya saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain dengan baik dan juga bersama tim, kami harus bisa bermain dengan lebih baik," ujar pemain jebolan Akademi Persib itu.

Performa timnya selama gelaran Piala Menpora memang tidak terlalu buruk. Dengan persiapan yang minim, nyatanya tim Persib bisa melenggang ke babak final.

Ia berharap penampilan apik timnya bisa berlanjut ke kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap saat, setiap latihan selalu membaik jadi besar harapan saya ketika liga dimulai kami bisa melanjutkan performa ketika kami mengakhiri (Piala Menpora)," tuntasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini