Borneo FC Resmi Rekrut Pemain Asing Kelima, Indikasi Coret Satu Pemain Asing Lama?

Borneo FC Resmi Rekrut Pemain Asing Kelima, Indikasi Coret Satu Pemain Asing Lama? Jonathan Bustos. (Net)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda mengumumkan perekrutan pemain asing asal Argentina, Jonathan Bustos yang berposisi sebagai gelandang serang.

Kedatangan mantan pemain klub Liga Argentina, Huracan berusia 26 tahun itu, menimbulkan pertanyaan karena sebelumnya Borneo FC sudah memiliki empat pemain asing.

Keempat pemain asing yang sebelumnya menghuni Pesut Etam adalah Francisco Torres (Brasil), Amer Bekic (Bosnia), Javlon Guseynov (Uzbekistan), dan Nuriddin Davronov (Tajikistan).

Di lain sisi, bergabungnya Jonathan Bustos menjadi sinyal Borneo FC akan mencoret salah satu dari empat pemain asing lawas mereka.

Dikutip dari laman resmi Borneo FC, Manajer Borneo FC, Farid Abubakar tak menampik kemungkinan bakal ada pemain asing yang tersingkir dari skuat Pesut Etam. Namun dia memastikan soal pemain direkrut dan dicoret jadi kewenangan pelatih Mario Gomez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sementara semua pemain asing itu adalah milik Borneo FC. Saya tak tahu bagaimana nanti," jelas Farid.

"Bisa saja kami pakai semua pemain yang ada ini, atau bisa pula ada pengurangan. Semua tergantung pelatih yang paham bagaimana kebutuhan tim di kompetisi nanti," ujarnya menambahkan.

Sementara Bustos yang pernah membela klub Liga Peru, FBC Melgar dijadwalkan akan langsung menyusul tim yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Dia akan bergabung bersama tim di Jogja (Yogyakarta). Sebelumnya dia menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta," lanjut Farid. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini