Pekan Ini Persib Gelar Latihan Dua Kali Sehari, Ini Tujuannya

Pekan Ini Persib Gelar Latihan Dua Kali Sehari, Ini Tujuannya Robert Alberts. (Dokumen Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persiapan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2021 semakin intens. Hal itu bisa terlihat dari waktu latihan yang digelar dua kali pada hari Selasa 25 Mei 2021 kemarin.

Pada latihan tersebut, Persib menggelar latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan dilanjutkan dengan latihan sore di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani kota Bandung.

Rencananya, selama satu pekan ini para pemain akan melahap latihan du akali sehari. Dilaporkan laman resmi klub, pelatih berupaya untuk meningkatkan kebugaran para pemain.

BACA JUGA: Ezra Walian Bicara Soal Kebugarannya Serta Hobinya Naik Sepeda Motor

Tim pelatih pun akan secara bertahap meningkatkan level dan intensitas latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada prakternya, pemain dibagi tiga kelompok, dimana setiap kelompok berisikan 10 pemain. Mereka memulai latihan kebugaran pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.

“Hari ini kami menjalani program spesifik berkenaan dengan program kebugaran dalam bermain sepakbola dan dengan level lebih tinggi dibandingkan kemarin,” kata pelatih Persib, Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini